Lomba Cipta Menu Pangan Lokal B2SA Tingkat Provinsi

Kegiatan Lomba Cipta Menu Pangan Lokal Tingkat Provinsi merupakan kerja sama antara Dinas Pangan  Provinsi Maluku Utara dengan Tim Penggerak PKK dengan mengusung tema "Wujudkan Masyarakat Cerdas, Aktif, dan Produktif melalui Pangan Lokal B2SA untuk Generasi Sehat Bebas Stunting".

Kegiatan Lomba ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 19 September 2023 bertempat di Pelataran Gedung PKK Provinsi Maluku Utara di Sofifi. Pesrta yang turut serta mengambil bagian pada kegiatan ini berasal dari 5 Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Halmahera Timur, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, Kota Tidore Kepulauan dan Pulau Taliabu dengan menampilkan menu makan siang dan menu Olahan Pangan Lokal yang Berragam, Bergizi, Seimbang dan Aman.

Selanjutnya pada akhir Kegiatan, melalui hasil penilaian dewan juri Peserta dari Kabupaten Halmahera Timur berhasil meraih predikat Juara II khusus untuk Menu Olahan Pangan Lokal dan predikat juara Harapan II untuk menu makan siang.

Adapun keguatan ini bertujuan agar supaya setiap keluarga bisa menerapkan menu pangan lokal B2SA dalam kehidupan sehari-hari untuk bisa mencegah terjadinya Stunting pada tumbuh kembang anak.

Makan Enak,

Makan Sehat,

Makan B2SA

DISKETPANG Haltimkab
121

Kontak Kami

Jln. Trans Halmahera Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur

disketpang.haltimkab.go.id

-

Senin - Jumat (08.00-16.00 WIT)

Layanan

Copyright © 2023. Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Halmahera Timur